Produk ini adalah solusi dari kegagalan

Posted on September 23, 2013

0



Beberapa tahun lalu saya membaca sebuah produk baru dari brand DOVE, mengusung produk SAMPO, yah tapi uniknya POSITIOINING yang diciptakan, luar biasaaaa (menurut saya)

karena DOVE memberikan klasifikasi bahwa rambut rusak karena salah perawatan atau perawatan ekstrim, salah urus, bisa menjadi pulih kembali.

yah iklan ini jelas menggambarkan, betapa produk DOVE di posisikan lebih mengerti konsumen, lebih unggul dari produk sejenis lainnya, tanpa mengatakan YANG LAIN JELEK, tapi cukup mengatakan bahwa KESALAHAN SAMPO LAIN, KAMI YANG TEBUS.

Setiap lini iklan DOVE menggambarkan betapa percaya diri itu tidak harus dari perawatan yang ekstrim, tapi cukup semua kondisi normal, termasuk rambut yang normal kembali, tanpa semir, pewarna impor dll. Jadi tidak usah gelisah atas kesalahan sebelumnya.

Makna yang saya usung adalah melihat hal ini untuk memajukan obat herbal.

JIka diaplikasikan kepada produk herbal, maka ini bisa mengkampanyekan bahwa kegagalan dan kerusakan dari salah penggunaan obat kimia ditebus kembali dengan obar herbal xxxxx.

Obat herbal memberikan tebusan kesalah obat2 kimia, dengan detok, menyembuhkan sumber masalah (bukan hanya penyakit) dll

So, banyak merumuskan ini, tanpa merendahkan obat kimia secara frontal, tapi bisa menyadarkan obat herbal itu solusi.

Ipan Pranashakti
http://www.ipan.web.id | YM:ipan999 | @ipan999
Peluang Usaha Bagi Awam/Pegawai/Pemula

qoqolie

Iklan
Posted in: bisnis